Harga BRT Neo Dual Band Hyperband Rextor Ciomas XP Programmable DC Kirana, Mega Pro, Sonic Terbaru Lengkap

Harga BRT Neo Dual Band Hyperband Rextor Ciomas XP Programmable DC Terbaru Lengkap – selamat pagi mas bro , di laptopku yang aku pake ini menunjukan jam 06.45 pagi , dan tanggalnya 7 Desember 2014 . Gak terasa sudah 7 hari terlewatkan di bulan desember ini , alhamdulilah tetap semangat dan tetap berbagai , melakukan apapun yang terbaik di dunia ini,niatkan semuanya untuk ibadah ,agar apa yang kita lakukan di dunia ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi amal kita saat akhir zaman besok.

OK di postingan sebelumnya saya pernah menulis mengenai Daftar harga CDI BRT Neo Dual Band Ciomas XP Rektor Programmable Honda Kharisma Lengkap Terbaru ,bagi yang belum membaca silahkan mas bro klik link tersebut untuk menuju ke halaman yang membahas mengenai harga cdi rextor, harga cdi brt dan sebagainya untuk motor honda kharisma.

Harga BRT Neo Dual Band Hyperband Rextor Ciomas XP Programmable DC Kirana, Mega Pro, Sonic Terbaru Lengkap

Beberapa merek cdi yang terkenal yaitu ada brt dual band, brt new dual band, rextor , dan masih banyak lagi merek merek cdi yang banyak digunankan oleh para pembalap pembalap yang ada di dunia , untuk harga cdi sendiri sangat bervariasi , dari mulai harga yang paling murah dan harga yang paling mahal.

saat pertama kali aku liat harga cdi , aku sempet terkejut , kenapa….? karena harga cdi itu terntata sampe jutaan ,ada yang sampe 3 juta ,padahal kalau kita lihat bentuk cdi itu kecil banget, gak gede2 amat. hehe ,3 juta itu kalau di belikan eskrim mungkin bisa 1 bulanan yahhh , atau buat traktir in pacar kita 😀 ,tapi ya namanya aja sudah hobby ,semahal apapun pasti akan di beli .

Issu dari temanku yang dlu pernah ikutan balapan , katanya kalau motor pengen cepet itu harus di ganti CDInya , make CDI racing , kurang lebih dia bilang gitu , temanku sekolah sma dulu ,sebut saja namanya rian.

tapi karena aku belum pernah coba ,jadi belum bisa berkomentar,kalau menurut mas bro sendiri gimana…?  saya tunggu jawabanya di kotak komentar yo mas bro..

Tips Membeli CDI BRT Racing

oya sebelum aku bagikan daftar harga cdi brt dan teman temannya, disini aku punya sedikit tips sebelum anda membeli cdi brt racing.

  1. Pastikan saat anda membeli , anda membawa uang yang cukup,jadi saat anda datang ke toko penjual cdi anda tidak galau , kalau uang yang anda bawa tidak cukup.
  2. Pastikan cdi yang anda beli itu sesuai dengan budget yang anda miliki , yes kalau membeli cdi yang bagus usahakan menabung dulu , atau mengumpulkan budget yang ingin di keluargkan untuk memodifikasi motor anda.
  3. Pastikan CDI yang anda beli tersebut memiliki merek yang cukup terkenal dan cukup banyak digunakan oleh kalangan pembalap pembalap dunia , karena biasanya kalau sparepart motor yang memiliki merek terkenal pasti memiliki garansi .
  4. dll

mungkin itu aja dulu tips dari aku  ,nanti kalau ada tambahan , aku tambahkan lagi mas bro ,mungkin langsung saja , berikut ini untuk daftar harga cdi rextor dan teman temannya khususnya untuk motor Honda.

Daftar harga cdi racing lengkap terbaru

BRT Neo Hyper Band Honda Kirana 410.000
BRT Hyperband Honda Kirana, Kawasaki Blitz 395.000
Ciomas XP Honda Mega Pro, XP 202 MC 350.000
Varro Honda Mega Pro/Neo Tech 160.000
BRT Dual Band I-Max + Remote Honda Sonic 760.000
BRT Dual Band, Smart Click Honda Sonic 660.000
BRT Hyperband Honda Sonic 595.000
BRT Neo Dual Band I-Max + Remote Honda Sonic 860.000
BRT Neo Dual Band, Click Honda Sonic 660.000
BRT Neo Hyper Band Honda Sonic 410.000
BRT Neo I-Max Midi + Remote Honda Sonic 125 960.000
BRT Super I-Max + Remote Honda Sonic 125 1.110.000
BRT Hyperband Honda Sonic, New 595.000
BRT Neo Dual Band I-Max + Remote Honda Supra Fit 860.000
BRT Neo I-Max Midi + Remote Honda Supra Fit 960.000
BRT Super I-Max + Remote Honda Supra Fit 1.110.000
BRT Dual Band I-Max + Remote Honda Supra Fit, AC 760.000
Ciomas XP Honda Supra Series, XP 202 MC 350.000
Rextor Adjustable Honda Supra X 125 550.000
Rextor Programmable DC (Limited Edition) Honda Supra X 125 1.500.000
Rextor Programmable DC (Monster Edition) Honda Supra X 125 2.500.000
Rextor Programmable DC (Pro Drag Edition) Honda Supra X 125 3.000.000
Varro Honda Supra X 125 227.000
BRT Hyperband Honda Supra/ Legenda 395.000
Varro Honda Supra/Kawasaki Kaze 61.500
Ciomas XP Honda Supra/Kirana/Grand/ Mega Pro/ Tiger, Ver 12 850.000
BRT Hyperband Honda Tiger 395.000
BRT Neo Hyper Band Honda Tiger 410.000
BRT Neo Hyper Band Honda Tiger 410.000
Varro Honda Tiger 67.000
Ciomas XP Honda Tiger, XP 202 MC 350.000
BRT Neo Dual Band I-Max + Remote Honda Vario 770.000
Varro Honda Vario 187.000
TDR Honda Vario (New Edition) 1.410.000
TDR Honda Vario (Normal Use) 375.000
Package Series BRT Honda Vario, Hyperband, F-Tech + Kampas Rem 670.000

nah itu dia mas bro kumpulan daftar harga cdi yang mungkin bisa menjadi sumber referensi mas bro sebelum membeli cdi racing ,cdi brt dan sebagainya.

mungkin sampai sini dulu yo mas bro , sampai ketemu di postingan berikutnya 😀

Demikian informasi yang memahas mengenai Harga BRT Neo Dual Band Hyperband Rextor Ciomas XP Programmable DC Kirana, Mega Pro, Sonic Terbaru Lengkap,semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog www.motorbaru.com .salam joss gandoss

Harga BRT Neo Dual Band Hyperband Rextor Ciomas XP Programmable DC Kirana, Mega Pro, Sonic Terbaru Lengkap | sutopo | 4.5