Daftar Harga Cdi Brt Rextor Programmable DC Dual Band Honda CS 1 Lengkap Terbaru

Daftar Harga Cdi Brt Rextor Programmable DC Dual Band Honda CS 1 Lengkap TerbaruĀ – selamat pagi mas bro semuanya, tempat di tanggal 6 desember 2014 , saya lagi siap siap mau ikutan workshop yang ada di jogja, acarnaya kalau tidak salah tentang dunia bloggih , ini acara manteb banget ,kenapa saya bilang manteb…? karena disitu ada mas agus mulyadi (agusmulyadi.com) kemudian ada mas tomi purba (tomipurba.net ) dan emak emak blogger , wah cocok banget nih para blogger kumpul semuanya. ini untuk poster workshsopnya.

Blogger jogja

Acara tersebut di sponsory sama qwords, nah asyik nih kayaknya, tapi sebelum siap siap, setelah posting artikel ini , saya mau mandi , habis mandi baru deh capcus hehe. šŸ˜€ , kok malah curhat ok aku lanjutin ya postingan nya

Mungkin mas bro semuanya lagi mencari daftar harga cdi brtĀ , berarti mas bro semuanya beruntung , karena disini saya akan bahas lengkap semuanya hanya di blog www.motorbaru.com.

Daftar harga cdi brt , rextor dll

BRT Dual Band I-Max + Remote Honda CS-1 760.000
BRT Neo Dual Band I-Max + Remote Honda CS-1 860.000
BRT Neo Hyper Band Honda CS-1 610.000
BRT Neo I-Max Midi + Remote Honda CS-1 960.000
BRT Super I-Max + Remote Honda CS-1 1.110.000
Rextor Adjustable Honda CS-1 550.000
Rextor Programmable DC (Limited Edition) Honda CS-1 1.500.000
Rextor Programmable DC (Monster Edition) Honda CS-1 2.500.000
Rextor Programmable DC (Pro Drag Edition) Honda CS-1 3.000.000
Varro Honda CS-1 227.000
BRT Neo Dual Band Honda CS-1, RK 660.000
BRT Neo Dual Band Honda CS-1, ST 660.000
BRT Neo Dual Band Honda CS-1, TR 660.000

nah mungkin itu aja mas bro yang bisa aku sampaikan di postingan ini , karena buru buru jadi yo sampai sini ajalah , mungkin nanti doi postingan berikutnya saya akan bahas lebih lengkap.

Demikian informasi yang membahas mengenaiĀ Daftar Harga Cdi Brt Rextor Programmable DC Dual Band Honda CS 1 Lengkap Terbaru,Ā semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog ku hehe , blog yang penuh dengan tulisan curhatan hehe šŸ˜€

OK tetap semangat, bekerja dengan melakukan yang terbaik, semangat šŸ˜€

Daftar Harga Cdi Brt Rextor Programmable DC Dual Band Honda CS 1 Lengkap Terbaru | sutopo | 4.5