10 Helm Keren AGV VR46 Yang di jual oleh POD Yamaha

Selamat malam mas bro dan mbak sekalian…!
apa kabarnya hari ini , hoho sehat selalu yo mas bro , tetap semangat pokoke , hidup ini itu harus memberikan yang terbaik buat siapa saja, senyum kesana kemari , *kayak mak lampir hoho.
YIMM atau singkatan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di singkat dengan YIMM secara resmi sekarang ini sudah menjual helm yang mempunyai merek AGV veri valentino rossy 46 sebagai motor gp apparel, barang tersebut di import langsung dari negeri tetangga yaitu italia, eh negeri seberang hoho.
YIMM sendiri membanderol helm tersebut dengan harga yang cukup fanstatis , aku dewe gak kuat nek suruh beli helm seng harganya masya alloh larang e , yakni 1,9 juta rupiah bro..! . Harga ini termasuk murah karena dari yamaha sendiri , sedangkan jika di beberapa central toko helm baik online maupun offline , helm AGV K3 ini dilego antara harga 2 sampai 2,1 jutaa.
Mungkin mas bro penasaran bukan , helmnya kayak apa tuh , coraknya seperti apa , kok memiliki harga yang jegerrr *gawe isi dompet habis, langsung saja berikut ini gambar helm agv vr 46.

Baca Juga Artikel Helm Lainya:

eh sebelum melihat gallery gambarnya , helm AGV ini secara spek jelas cukup mumpuni karena helm ini mendapatkan sertifikat DOT  dengan fitur anti scrath dan anti -pog polycarbonate street 8 visor , memiliki lubang sirkuliasi yang nyaman , sang produsen bener bener joss dia memperhatikan betul kenyaman kepala agar tetep adem karena memiliki 2 lubang yang berada di atas visor dan 1 lubangnya lagi di bagian moncong helm . OK langsung saja berikut ini beberapa desain corak helm AGV VR46  yang ditawarkan POD untuk versi K3 VR 46

1. Helm AGV White Zoo

White Zoo

White Zoo

2. Helm AGV Valentino Rossi Face

Valentino Rossi Face

Valentino Rossi Face

3. Helm AGV Seleb 8 Yellow

Seleb 8 Yellow

Seleb 8 Yellow

4. Helm AGV Dream Time

Dream Time

Dream Time

5. Helm AGV Gothic 46 Black

Gothic 46 Black

Gothic 46 Black

6. Helm AGV Gothic 46 White

Gothic 46 White

Gothic 46 White

7. Helm AGV The Donkey

Helm The Donkey

Helm The Donkey

8. Helm AGV Continent

Helm  Continent

Helm Continent

9. Helm AGV Sword

Swod

Swod

10. Valentino Rossi Heart

Helm AGV Valentino Rossi

Helm AGV Valentino Rossi

Nah itulah mas bro beberapa gallery Helm AGV K3 VR46 yang di jual oleh Yamaha dengan harga yang di banderol sama yaitu 1,9 juta rupiah untuk pasar indonesia. nah semoga tambah semangat lagi ,helm diatas kui nek menurutku jiann , ngentek ke duit tenan , lha piye mas bro..? 1,9 juta ki udu uang setitik e , akeh kui , nek aku dwe yo iso ngo maem 2 bulan ,kalau di jogja. wes ngono ae lah , sampai jumpa di postingan berikutnya  , salam joss gandoss.

Sumber :http://iwanbanaran.com/2014/09/14/nih-dia-10-corak-helm-agv-vr46-yang-dijual-oleh-pod-yamaha/

Baca juga artikel motorbaru.com lainnya :

  1. Harga dan Spesifikasi Motor sport Kawasaki ER-6n Terbaru Murah
  2. Harga dan Spesifikasi Motor Sport Kawasaki ER-6n ABS Terbaru Murah
  3. Harga Dan Spesifikasi Motor Sport Kawasaki EstrellaTerbaru Murah
  4. Harga Dan Spesifikasi Motor Sport Kawasaki Estrella Special Edition Terbaru Murah
  5. Harga dan spesifikasi Motor Honda Beat-FI Combi Brake Sistem terbaru
  6. Harga dan Spesifikasi Motor Honda Beat SW terbaru Lengkap
  7. Harga dan Spesifikasi Motor Honda Revo SW (Ruji)
  8. Harga dan Spesifikasi Motor Honda Revo CW Terbaru Lengkap
  9. Harga dan Spesifikasi Motor Kawasaki Z250 Terbaru
  10. Harga dan Spesifikasi Mobil Ford Fiesta Ecoboost Terbaru Bekas
  11. Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Mobilio E CVT Prestige
  12. Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki Grand Vitara Terbaru
  13. Harga dan Spesifikasi Mobil Mitsubishi Lancer Evolution Terbaru
  14. Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru Murah
  15. Dimana cari motor bekas murah terbaru lengkap
  16. Harga CDI BRT Neo Dual Band Hyperband Rextor Programmable DC Yamaha Murah
  17. Harga CDI BRT Neo Dual Band Hyperband Rextor Programmable Motor Suzuki Terbaru
  18. Daftar Harga Spare Part Motor Suzuki Shogun FD 110 Terbaru
  19. Daftar Harga Spare Part Motor Suzuki Skydrive 125cc Terbaru
10 Helm Keren AGV VR46 Yang di jual oleh POD Yamaha | sutopo | 4.5